Jakarta, 8 Juli 2014 - Mudik merupakan tradisi keluarga Indonesia
dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri. Perjalanan bersama seluruh anggota
keluarga menggunakan kendaraannya menuju kampung halaman yang dilakukan
oleh keluarga Indonesia setiap tahun nya di beberapa wilayah di
Indonesia. Bagi pemudik yang pulang dengan kendaraan pribadi, disarankan
melakukan pemeriksaan atas kendaraannya serta melakukan perawatan
berkala untuk menghadapi perjalanan panjang yang didominasi dengan
kemacetan di jalur mudik. Sebagai wujud tanggung jawab Suzuki terhadap pelanggan dan produknya, maka PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) kembali melaksanakan program CSR (Corporate Social Responsibility) dalam payung “Suzuki Peduli”, yang mendukung kegiatan mudik Lebaran di tahun 2014 ini melalui program ‘Suzuki Peduli Mudik 2014’ dengan tema, ‘Lebih Mengerti Keluarga’. Hal ini membuktikan bahwa Suzuki Indonesia peduli terhadap keluarga Indonesia baik pengguna dan pelanggan Roda Empat (Mobil) maupun Roda Dua (Motor). Dengan adanya program ‘Suzuki Peduli Mudik 2014 - Lebih Mengerti Keluarga’, diharapkan dapat memberikan ketenangan hati (peace of mind) kepada pelanggan setia Suzuki selama perjalanan mudik Lebaran agar tetap merasa aman dan nyaman. Oleh karena itu, sebagai bentuk pelayanan purna jual terbaik dan kepuasan bagi pelanggan setianya, PT. SIS telah menyediakan 40 Bengkel Mobil Siaga dan 22 Bengkel Motor Siaga yang tersebar disepanjang jalur mudik dari Jawa hingga Bali dan Sumatra. Disamping tersedianya Bengkel Siaga tersebut, terdapat 4 titik Pos Siaga yang dapat dinikmati semua pelanggan Suzuki, 3 titik lokasi untuk Suzuki Emergency Road Assistant (SeRa), serta didukung dengan total 219 man power (SDM) yang bekerja khusus pada kegiatan Suzuki Peduli Mudik 2014 ini. Layanan program Pos Siaga ini dapat dinikmati oleh seluruh pelanggan Suzuki yang berlangsung mulai dari tanggal 24 Juli s/d 3 Agustus 2014 dan beroperasi selama 24 jam untuk Bengkel Mobil Siaga dan SeRa, sedangkan untuk Bengkel Motor Siaga akan beroperasi hingga pukul 20.00 WIB setiap hari pelaksanaannya. Fasilitas yang dapat dimanfaatkan oleh seluruh pelanggan Suzuki yang ada di Pos Siaga, adalah sebagai berikut :
Untuk informasi lengkap pelanggan dapat menghubungi Layanan Call Center Halo Suzuki di nomor 0800 1100 800. Dengan adanya layanan Suzuki Peduli Mudik 2014 ini, kami berharap semua pelanggan Suzuki baik motor maupun mobil Suzuki mendapatkan pengalaman mudik yang aman, nyaman dan menyenangkan yang Lebih Mengerti Keluarga Indonesia. (sumber : www.suzuki.co.id) |
Suzuki Mobil wilayah Semarang Ungaran Salatiga Kudus Demak Purwodadi Grobogan Kendal Jepara Rembang Pati. Berbagai macam harga Ertiga Carry Pick Up WagonR Grand Vitara APV
Senin, 14 Juli 2014
SUZUKI PEDULI MUDIK 2014 - Lebih Mengerti Keluarga
Langganan:
Posting Komentar (Atom)
Tidak ada komentar:
Posting Komentar